Warga gembira Mpok Sylvia Kunjungi Pasar Kwitang

Name Jakarta, 11 November 2016, Warga Kwitang sejak pagi sudah bergegas untuk kepasar Kwitang Dalam , hari ini tidak seperti biasanya mereka berkumpul untuk menyambut kehadiran Sylviana Murni, Calon Wakil Gubernur dengan nomer urut satu. Keluarga Besar Forum Komunikasi Anak Betawi Kec. Senen turut serta mendampingi, tidak hanya warga para pedagang pun juga tidak mau ketinggalan untuk bisa bertemu Mpok Sylvia.

Sosok wanita tangguh yang merupakan wanita pertama di DKI Jakarta menjabat Walikota Jakarta Pusat  2008-2013, tidaklah asing untuk melakukan blusukan dari kampung ke kampung hal ini sudah dilakukannya sejak menjabat Walikota.

Banyaknya warga kwitang dalam yang menyambut kehadiran Ibu Sylviana Murni, seorang sosok Ibu yang mengerti dan memahami keluh kesah para pedagang, Bu Tolong perhatikan kami sebagai UKM..!, celetuk Pedagang, tentu sejak dari walikota kitaperhatikan Siapa tahu ini bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan, ini meningkatkan tingkat kesejahteraan," tuturnya. 

Selama kunjungannya banyaknya warga yang mendo’akan, “Agar nomer urut satu mendapat kemenagan dan Ridho-Nya serta Mpok Sylvia bisajadi Wakil gubernur, amin dijawab Mpok Sylvi”. 

Sumber: http://taudariblogger.info/gaya-hidup/warga-gembira-mpok-sylvia-kunjungi-pasar-kwitang#.WCtgcbJ97IU